CARA MEMBUAT ID LINE UNTUK MENAMBAH KONTAK TANPA MENGGUNAKAN NOMOR TELEPON



Bagaimana cara membuat LINE ID ? ID Line bisa disebut juga sebagai username pada akun Line Anda sehingga jika ingin menambah teman atau kontak line kita bisa menggunakan Line ID ini, tentunya tanpa menggunakan nomor ponsel sehingga cukup aman apabila anda tidak ingin nomor telepon anda diketahui oleh orang banyak (teman / kontak Line).

Selain untuk Obrolan / Chatting Line juga sudah mendukung fitur Video Call pada jaringan 3G / HSPA, tentunya bisa digunakan untuk melakukan panggilan video seperti Skype, Camfrog, Yahoo Messenger, dan lain sebagainya. Line juga bisa digunakan oleh perangkat perangkat populer dengan sistem operasi Android, iOS, Windows Phone, ataupun Blackberry OS sehingga Line ini menjadi salah satu Aplikasi Chatting Lintas Platform yang banyak digunakan di dunia.

Bila anda belum memiliki aplikasi line silahkan Download melalui pusat aplikasi / toko aplikasi berdasarkan perangkat seluler yang anda gunakan kemudian silahkan mendaftar Line, jika sudah berikut ini adalah cara membuat ID Line.

CARA MEMBUAT ID & MENAMBAHKAN TEMAN DENGAN ID LINE


1. Buka Aplikasi LINE, kemudian pilih menu PENGATURAN.


2. Selanjutnya pilih menu PROFIL SAYA


3. Kemudian pilih menu ID, disini kita bisa membuat Line ID


4. Silahkan buat ID LINE yang ingin digunakan, lalu tekan tombol PERIKSA untuk mengetahui ketersediaan ID yang ingin anda gunakan.


5. Jika ID LINE masih tersedia silahkan tekan tombol SIMPAN.


6. Line ID sudah selesai dibuat, jangan lupa beri tanda check pada "Izinkan Orang Menambahkan dengan ID" agar pengguna Line yang lain bisa menambahkan Anda sebagai teman di Line.


Dengan membuat ID LINE Anda tidak perlu memberitahukan nomor telepon Anda kepada teman Line, karena teman sudah bisa menambahkan Anda dengan ID. Lalu bagaimana cara menambahkan teman dengan ID Line ? Sangat mudah, masuk menu Line kemudian pilih menu TAMBAH TEMAN, akan terdapat menu CARI ID, masukkan ID Line teman dan anda bisa terhubung dengan teman.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA MEMBUAT ID LINE UNTUK MENAMBAH KONTAK TANPA MENGGUNAKAN NOMOR TELEPON

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.