LETS GET RICH GAME MONOPOLI ONLINE MENGASYIKKAN UNTUK PENGGUNA LINE



Mungkin Anda pernah mendengar atau bahkan sudah pernah memainkan Game Lets Get Rich ? Ya.. game mengasyikkan yang satu ini merupakan game jawara di Google Play Store dan juga iTunes. Anda pengguna Aplikasi Line mungkin sudah tak asing lagi dengan permainan monopoli yang satu ini. Get Rich adalah sebuah game yang dikembangkan oleh developer game terkenal Net Marble yang pernah juga membuat game monopoli untuk perangkat PC "Modoo Marble". Lets Get Rich bisa dimainkan di perangkat Android dan juga iOS (Apple) dengan cara Log In terlebih dahulu menggunakan ID Line Anda.

Lalu apa yang membuat game Line Lets Get Rich menjadi game unik dan mengasyikkan ? Salah satu hal menarik dalam permainan ini adalah fitur onlinenya, Anda bisa bertanding Get Rich dengan semua teman teman / kontak Line baik bertanding secara tim (dua lawan dua) ataupun satu lawan satu hingga 4 pemain sekaligus melalui perangkat Android atau iPhone / iPad yang anda miliki. Permainan ini kurang lebih sama dengan dengan permainan monopoli asli, tetapi ada beberapa kelebihan / fitur yang akan anda temukan dalam permainan Line Lets Get Rich jika dibanding dengan permainan monopoli tradisional.


FITUR FITUR DALAM GAME LINE LETS GET RICH


Beberapa fitur yang menjadi bagian dari game Line Lets Get Rich antara lain :
  • Koin & Diamond : Koin dan Diamond merupakan alat permbayaran yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item yang ada dalam Get Rich seperti dadu, kartu karakter, pendant, dll, atau bisa digunakan untuk mengupgrade level suatu item misalnya level dadu dan level kartu karakter. Semakin tinggi level dadu / kartu karakter yang digunakan maka kemungkinan menang dalam permainan akan semakin besar.
  • Dadu : Ada bermacam macam jenis dadu yang bisa Anda beli menggunakan Diamond yang dimiliki, masing masing dadu memiliki ability yang berbeda, dadu yang sudah dibeli juga bisa diupgrade agar memiliki peluang yang bagus saat bermain.
  • Kartu Kesempatan : Sama seperti dengan permainan monopoli pada umumnya, pemain bisa memperoleh kartu kesempatan jika berhenti di kotak kesempatan saat bermain. Ada 3 tipe kartu kesempatan yang akan diperoleh secara acak. Ada kartu perintah (misalnya membayar pajak, pergi keliling dunia, event sumbangan dll), kartu menyerang (menyerang kota musuh dengan badai pasir, penyakit virus, jual paksa kota, pemadaman listrik, dll yang bisa menyebabkan pemain lawan merugi), dan juga kartu bertahan (seperti kartu angle, kartu bertahan, kartu diskon, dll yang bisa digunakan untuk melindungi kota dari serangan musuh dan juga meloloskan diri dari biaya sewa saat berhenti diwilayah musuh).
  • Map : Ada beberapa peta yang bisa dipilih, seperti map Dunia, map Planet, dan juga map Indonesia.
  • Kartu Karakter : Anda bisa memilih karakter yang bisa digunakan untuk bermain, masing masing karakter juga memiliki ability yang berbeda beda. Kartu karakter digolongkan menjadi 6 tipe. C Class, B Class, A Class, A+ Class, S Class, dan Class tertinggi S+. Kartu karakter bisa dinaikkan levelnya dengan cara Enhanced atau Combine, dibutuhkan banyak koin untuk itu.
  • Pendant : Pendant bisa diartikan sebagai "senjata" kartu karakter. Banyak pendant yang bisa anda dapatkan selama permainan, fungsi pendant bervariasi tergantung jenis pendant yang digunakan, misalnya dapat bebas dari biaya sewa bangunan, bebas dari bayar pajak, mendapat uang (marble) tambahan diawal permainan, dan lain sebagainya.
  • Cube : Cube atau kubik berisi item acak yang bisa didapatkan saat menang atau pada waktu tertentu setelah memainkan permainan. Anda harus menggunakan Clover, Diamond, atau Magic Powder untuk membuka Cube.
  • Clover : Intinya clover digunakan untuk durasi bermain. Jika Anda memiliki 5 Clover berarti anda bisa memainkan permainan selama 5 kali. Bila Clover habis Anda harus menunggu beberapa menit agar Clover kembali terisi. Clover juga bisa didapat dengan cara membeli di Shop, atau minta kepada teman.
Sebenarnya masih ada beberapa istilah lain dalam getrich seperti Marble World Cup, Jackpot Poin, dan sebagainya. Namun Anda akan tahu sendiri tentang istilah istilah tersebut setelah bermain Line Lets Get Rich.

TIPS CARA BERMAIN LINE LETS GET RICH


Nah, bagi Anda yang baru memulai bermain Lets Get Rich, berikut ini sedikit panduan dan langkah langkah dalam bemain Get Rich.

- Saat pertama kali bermain, jangan gunakan Diamond untuk membeli hal hal yang "belum perlu" tapi fokuskan dan kumpulkan diamond untuk membeli dadu, semakin mahal dadu kemampuan juga akan semakin bagus saat diupgrade apalagi jika sudah mencapai level max.


- Gunakanlah kartu karakter yang memiliki class tertinggi yang Anda miliki, jika masih memiliki Class C maka gunakan Class C, tetapi jika sudah memiliki Class A atau A+ gunakanlah Class tertinggi. Upgrade kartu tertinggi yang Anda miliki dengan cara Enhance, semakin tinggi level kartu maka akan semakin bagus kemampuan karakter tersebut.


- Belilah kartu Angle saat permainan akan dimulai, kartu Angle bisa digunakan untuk menghindari sewa bangunan yang mahal, jika bangunan lawan belum di Landmark, anda bisa langsung mengambil alih. Gunakan kartu Angle ini hanya jika Anda berhenti dikota lawan yang mahal atau ingin mengambil alih bangunan lawan yang mahal. Kartu Angle bisa dibeli dengan menggunakan koin atau diamond sesaat sebelum permainan dimulai, disarankan gunakan koin saja untuk membelinya.





- Jika Anda mendapat kesempatan menyelenggarakan Marble World Cup, pilihlah kota dengan biaya sewa termahal yang Anda miliki, pemain yang berhenti di kota Anda akan dikenakan biaya sewa berlipat lipat sebagai efek diselenggarakan Marle World Cup.



- Prioritaskan untuk membangun bangunan dikota yang warnanya sama, jika Anda berhasil membangun kota di 3 warna yang berbeda anda akan langsung menang. Anda juga bisa langsung menang jika berhasil membangun di semua Tourism.

- Setiap selesai bermain Anda biasanya akan mendapat hadiah baik berupa koin, kartu karakter, cube, atau diamond. Jika ingin mendapatkan banyak diamond secara instan mungkin anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Whaff, saldo yang didapatkan dari Whaff nantinya bisa ditukarkan kedalam Google Play Gift Card untuk dibelikan Diamond.

Itulah ulasan seputar game Android dan iOS Lets Get Rich Game Monopoli Online mengasyikkan untuk penguna Line. Mungkin jika baru pertama main, bisa kalah dan bisa menang, tetapi jika Anda terus bermain anda akan sering menang jika sudah mencapai level 15. Tertarik untuk mencoba Get Rich ? Download dan mainkan sekarang, dan bersiaplah bertanding monopoli dengan semua pengguna Line di seluruh dunia. :-)



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : LETS GET RICH GAME MONOPOLI ONLINE MENGASYIKKAN UNTUK PENGGUNA LINE

2 comments:

  1. aku lagi doyan2 nya main get rich maklum baru download, tapi aku kalau main get rich suka hilang koneksi gtu, kira2 karena apa yah bro? apa karena provider nya? ada solusi kah? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya sih koneksi internet kurang stabil bro... (Sinyalnya lemot / jelek)

      Hapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.