CARA KIRIM GAME ANDROID KE ANDROID LAIN VIA BLUETOOTH



Ingin kirim game android ke perangkat Android lain ? Sekarang anda bisa dengan mudah mengirim game atau aplikasi Android pihak ketiga yang sebelumnya telah didownload pada Play Store tanpa harus repot repot menggunakan beberapa aplikasi sekaligus yang ribet. Game memang menjadi salah satu hiburan yang paling disukai oleh masyarakat modern, seiring majunya zaman game kini juga sudah merasuk ke platform smartphone / Handheld. Bahkan game game Smartphone khususnya Android sudah disempurnakan sedemikian rupa hingga menghasilkan game yang bagus baik dari segi grafis dan cerita gamenya.

Dalam artikel ini saya sedikit berbagi tips bagi Anda yang tak ada waktu download game mungkin karena kesibukan, males download, atau keterbatasan kuota internet, namun ingin memiliki dan memainkan game yang juga dimainkan oleh teman Anda. Caranya yaitu dengan meminta file gamenya kemudian diinstall di Android yang anda miliki.


Untuk dapat mengirim file game Android via Bluetooth diperlukan sebuah aplikasi backup yang bisa digunakan untuk merubah game menjadi file APK, sehingga file APK tersebut bisa dikirim ke perangkat android lain melalui Bluetooth. Banyak aplikasi backup di Play Store yang bisa digunakan untuk memback up game menjadi file APK, salah satunya adalah Clean Master. Cara untuk menjadikan game menjadi sebuah file APK silahkan lihat pada panduan cara merubah aplikasi Android menjadi APK. Setelah aplikasi di back up, anda bisa kirim ke perangkan Android lain untuk diinstall.

Itulah cara mudah kirim game Android via Bluetooth. Selain game, tentu saja Anda bisa mengirim saling berbagi Aplikasi yang berada di HandHeld Android.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA KIRIM GAME ANDROID KE ANDROID LAIN VIA BLUETOOTH

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.