7 GAME KEREN PS 3 TERBARU YANG WAJIB DICOBA



Game game keren PS 3 terbaru mungkin menjadi salah satu daftar "hunting" bagi Anda game mania khususnya penggemar permainan video game Play Station 3. Sony Play Station 3 merupakan evolusi terbaru dari pendahulunya PS One dan Play Station 2. Tentu saja fitur yang ditawarkan sangat menawan. Grafis dalam game PS3 terlihat sangat nyata. Hal ini disebabkan oleh "cell processor" yang memang sangat dioptimalkan untuk operasi floating point. Bahkan processor dalam Play Station 3, diklaim merupakan processor yang paling canggih saat ini.

Sekarang sudah banyak game keren ps 3 terbaru yang beredar dipasaran. Game game untuk konsol game PS3 ini memiliki harga yang lumayan mahal jika dibandingkan dengan jenis game game lain, walaupun harga game bisa dibilang lebih "melangit", namun ini akan "terbayar" dengan sajian game yang sangat fantastis dan lebih real.


DAFTAR 7 GAME KEREN PS 3 TERBARU

1. GAME PS3 - GRAND THEFT AUTO V / GTA FIVE

Gamer mana yang tidak kenal dengan Game besutan Rockstar ini. GTA V pertama dirilis pada tanggal 17 September 2013 untuk mesin Sony Play Station 3 dan juga untuk Microsoft XBOX 360, kabarnya GTA V juga akan dirilis untuk PC pada tahun 2014 ini. Grafis dan Gameplay GTA V lebih sempurna dari serial GTA sebelumnya. Selain harus menyelesaikan misi, dalam game ini pemain bisa melakukan apa saja seperti menjelajah kota, mengendarai berbagai kendaraan, berinteraksi dengan orang lain, bahkan bisa melakukan tindakan kriminal seperti pemukulan, baku tembak dengan polisi, dan lain sebagainya. Rating Game M pada GTA V dianjurkan untuk dimainkan oleh gamer yang berusia 17 tahun keatas.

2. GAME PS3 - ASSASIN'S CREED IV "BLACK FLAG"

Assasin's Creed IV - "Black Flag" ternyata cukup ditunggu tunggu oleh banyak Gamer didunia termasuk Indonesia. Seri Assasin's kali ini lebih banyak mengambil tema eksplorasi laut dan zaman keemasan bajak laut sebagai alur gameplaynya. Grafis bawah laut dibuat dengan sangat detail sehingga terlihat mengagumkan. Memang, setting tempat pada Assasin's Creed IV "Black Flag" sedikit berbeda dengan seri Assasin's sebelumnya, namun ini tidak akan mengubah alur cerita. "Carribean Sea" adalah setting tempat dimana game ini berlangsung. Para gamer akan mendapatkan pengalaman bermain baru disana, Anda akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para kapten bajak laut seperti Black Beard. (assasinscreed.wikia.com).

3. GAME PS3 - MEDAL OF HONOR "WARFIGHTER"

Dari ign.com, Game Medal of Honor "Warfighter" resmi dirilis pada tanggal 23 Oktober 2012 di Amerika untuk mesin Sony Play Station 3. Tentunya, ini menjadi kabar gembira bagi Anda penikmat game game FPS (First Person Shooter). Misi dalam MOH Warfighter ini juga bervariasi mulai dari membebaskan sandera, menggempur markas musuh, pertempuran dll. Untuk urusan grafis, game ini bisa diacungi jempol.

Salah satu fitur terbaru yang ada dalam Medal of Honor seri ini ialah terdapat prajurit yang lebih banyak dan bervariasi dari berbagai negara, sehingga mode permainan Multiplayer akan terasa lebih seru.

4. GAME PS3 - CALL OF DUTY "GHOSTS"

Tidak berbeda jauh dengan game game FPS lainnya, Call of Duty "Ghosts" juga mengusung gaya bermain menembak, pindah tempat, dan menyelesaikan misi. Induk cerita game ini tentang kisah konflik global antara amerika dengan dengan negara amerika selatan dalam hal perebutan sumber daya pasokan minyak yang dikuasai oleh kelompok negara amerika selatan yang menyebut dirinya "The Federation". Selain menguasai pasokan minyak, The federation juga ingin menguasai militer. Kekuatan hebat Organisasi ini berada diluar angkasa bernama Odin. Untuk mengatasi ini, Amerika membuat team khusus yang bernama GHOSTS. Grafis game ini cukup bagus, dengan sound yang menggelegar.

5. GAME PS3 - GRAN TURISMO 6

Kabar baik baik Anda, penggemar game racing, Gran Turismo 6 resmi dirilis untuk Play Station 3 pada tanggal 6 Desember 2013. Game ini mempunyai sejarah panjang dari Play Station One sampai Play Station 3, yang jelas pemain akan merasakan simulasi balap mobil yang lebih nyata pada Gran Turismo 6. Kualitas grafis tidak perlu diragukan lagi.

GT 6 menghadirkan 120 mobil mewah baru, salah satunya adalah Mercedes Benz AMG Vision. Selain itu, pemain juga bisa memilih arena balap yang populer dari berbagai track balap di dunia. Kabarnya, Sony selaku pemilik Game GT 6, telah berjanji akan mengabari jika ada pembaruan terbaru seperti trak, musik, dll yang bisa didownload secara online.

6. GAME PS3 - PRO EVOLUTION SOCCER 2014 / PES 14

Pro Evolution Soccer 2014 telah resmi dirilis pada tanggal 24 September 2013. Game sepakbola PES ini merupakan salah satu game yang sangat populer untuk Play Station 3. PES cukup banyak disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan usia. PES selalu tertuju pada liga liga elit dunia seperli Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dll, sehingga jika terjadi bursa transfer pemain bola, maka PES akan merilis seri terbarunya.

Game Bola PES tergolong game olahraga yang bisa dimainkan oleh siapa saja, yang berusia diatas 3 tahun. Tentu saja, game ini bisa dimainkan secara multiplayer maupun singleplayer. Bagi anda yang suka dengan game bola, PES 2014 ini wajib untuk dicoba.

7. GAME PS3 - GOD OF WAR "ASCENSION"

Setelah God of War dan God of War II sukses pada konsol Play Station 2, God of War III hadir kembali di mesin Sony Play Station 3 pada Maret 2010. Pihak Sony dan Santa Monica Studio selaku penerbit dan pembuat Game God of War telah merilis game baru lagi  "God of War Ascension" pada 12 Maret 2013. Namun sayangnya game ini bukanlah seri lanjutan GOW III, GOW Ascension merupakan prekuel dari God of War dan God of War II. Kesan Epic, brutal, kekerasan, darah dan unsur dewasa dalam game yang bertema mitologi Yunani ini tetaplah memukau. Rating "Mature" dalam GOW menunjukkan bahwa ini tidak cocok untuk dimainkan oleh anak anak. Game God of War pernah menyabet penghargaan "Game of the Year" dari Academy Of Interactive Art & Sciences.

Demikianlah ulasan mengenai 7 Game keren PS3 terbaru, game merupakan salah satu hiburan yang cukup diminati oleh sebagian masyarakat modern saat ini sehingga banyak produsen game yang membuat berbagai jenis kategori game untuk memenuhi permintaan pasar. Tidak semua game ditargetkan untuk dikonsumsi oleh anak anak, sehingga bagi Anda sebagai orang tua bijaklah dalam memilih game yang cocok untuk anak Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi game game PS3, PS4, PC, XBOX, dll terbaru, keren, dan paling seru kunjungi situs Hot Game Magazine !



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 7 GAME KEREN PS 3 TERBARU YANG WAJIB DICOBA

2 comments:

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.