KISAH ORANG SUKSES DI INDONESIA DAVIT PUTRA PENDIRI RWP BOGOR



Kisah orang sukses di Indonesia yang mampu memotivasi banyak orang memang cukup menarik untuk dibahas. Orang orang sukses mencapai kesuksesan dengan jerih payah dan kerja keras, mengeluarkan banyak waktu, tenaga, bahkan biaya yang tidak sedikit. Tentu saja konsistensi dan rasa pantang menyerah adalah kuncinya. Apakah Anda pernah mendengar tentang Davit Putra ? Mungkin bagi pembaca yang sudah menggeluti dan mengenal dunia Internet Marketing (Pemasaran lewat Internet), sudah tidak asing lagi dengan beliau.

Dari sekian banyak kisah orang sukses di Indonesia, kisah sukses seorang Davit Putra dirasa cukup menarik untuk diangkat. Dari perjalanan "jatuh bangun" Davit Putra, banyak orang yang terinspirasi dengan apa yang dilakukannya, beliau juga mampu memotivasi orang lain untuk sukses mengikuti jejaknya. Ini terbukti saat ini member / murid yang belajar dari beliau mencapai lebih dari 7.000 orang dari seluruh Indonesia (sumber : website Davit Putra www.rwpbogor.com). Beliau adalah pengusaha, praktisi Internet Marketing / Bisnis Online sekaligus Pengajar Bisnis Online di RWPBogor.com

MENGENAL DAVIT PUTRA ORANG SUKSES INDONESIA


Foto Davit Putra (kanan)

Davit Putra S.Si bertempat tinggal di kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Saat ini Davit Putra sudah dikaruniai 3 orang anak. Beliau adalah salah satu dari sekian banyak orang Indonesia yang berhasil dalam bidang Bisnis Internet. Dahulu, perjalanan ekonominya sempat jatuh bangun. Davit mulai mengenal internet sejak tahun 2007. Waktu itu beliau masih sangat GAPTEK (Gagap Teknologi), sampai sampai download filepun harus bertanya pada penjaga warnet. Dengan kegigihan, dan kerja keras yang terarah secara bertahap kini penghasilan Davit Putra mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah perbulan dari Internet, bisnis yang digelutinya antara lain memasarkan produk sendiri melalui internet, produk orang lain (luar negeri), bisnis PTC, PPC, Toko Online, Design Website. Salah satu web toko Onlinennya adalah www.sepatubogor.com

"Saya sangat tertarik waktu itu dengan bisnis online karena terdesak kebutuhan hidup. Ya, kebutuhan hidup yg mendesaklah yg mendorong saya mencari sumber penghasilan sampingan dari internet".  Ucap Davit Putra dalam buku perkenalannya.

Anda bisa download dan membaca sepenggal ebook perkenalan perjalanan dirinya dahulu di website www.rwpbogor.com

BERDIRINYA RWP (RAHASIA WEBSITE PEMULA) BOGOR


Sebuah forum yang diibaratkan sebagai rumah bagi para calon Pebisnis Online Indonesia dibawah pimpinan Davit Putra bernama RWP / Rahasia Website Pemula (www.rwpbogor.com). Komunitas / Bimbingan Belajar ini didirikan beberapa tahun setelah Davit resign sebagai karyawan demi menjadi fulltime Pebisnis Online. RWPBogor.com adalah satu satunya tempat belajar bisnis online dengan metode online dan offline di Indonesia yang dikhususkan bagi pemula dan menengah.

RWP ini dikhususkan bagi pemula yang masih belum mengerti bagaimana cara menjalankan usaha lewat internet, bahkan orang yang gaptek sekalipun akan diajarkan cara mendapatkan penghasilan dari internet. Metode pembelajarannya pun bisa ONLINE (via internet) atau OFFLINE (bertatap muka). Saat ini RWP sudah mempunyai beberapa cabang di kota kota Indonesia antara lain : Jakarta, Depok, Sentul, BSD-Tangerang, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palangkaraya, Makassar, dll dengan lebih dari 7000 member tersebar di Indonesia.

Foto foto bimbingan belajar RWP yang dipimpin langsung oleh Davit Putra & Team Support RWP Grup :

Kini Davit Putra memiliki banyak website bisnis yang mampu menghasilkan income dari Internet antara lain sepatubogor.com, davit herbal, panduan website wordpress, bisnis davit, dan beberapa website untuk memasarkan produk ke luar negeri. Sepenggal kisah orang sukses di Indonesia ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Anda juga bisa melihat Testimoni murid murid sukses Davit Putra di web www.rwpbogor.com. Semoga tulisan ini bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : KISAH ORANG SUKSES DI INDONESIA DAVIT PUTRA PENDIRI RWP BOGOR

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.